Tujuan Pembelajaran
Setelah menyaksikan video peserta didik dapat Mengurutkan nilai mata uang serta mendemonstrasikan berbagai kesetaraan pecahan mata uang dengan benar; peserta didik dapat membuat gambar imajinatif (khayalan).
Kegiatan 1
Hallo, Assalamualaikum. Om swastiastu. Selamat pagi, apa kabar anak-anak ? sebelum memulai pembelajaran kita doa dulu yuk sesuai agama masing-masing, semoga pembelajaran hari ini dapat berjalan dengan lancar.
Hari ini kita akan mempelajari tentang Kesetaraan Nilai Sekelompok Pecahan Uang dan Gambar Imajinatif (Khayalan). Apakah kamu sudah siap ? Simak video berikut ini ya.
Bagaimana penjelasannya? Mudah dipahami kan?
Untuk memperkuat pemahaman anak-anak, kerjakan latihan di bawah ini
Selamat mengerjakan Nak!
Kegiatan 2
Anak- anak di video tersebut dijelaskan juga tentang Gambar Imajinatif (Khayalan).
Yuk kreasikan Gambarmu sendiri !
Jangan lupa Tugasnya dikirim ke Ibu/Bapak Guru yaa..
Selamat mengerjakan anak-anak!
Anak-anak hebat, pembelajaran hari ini telah usai. Tetapi anak-anak tidak boleh lupa, bahwa besok kita akan belajar yang lebih seru lagi. Persiapkan diri kalian untuk kegiatan besok ya! Pelajari untuk materi esok hari pada link di bawah ini
Persiapkan diri kalian, ya! Sampai jumpa, anak-anak! Salam!
Jangan lupa ucapkan terima kasih kepada ayah/bunda yang telah mendampingi Ananda belajar di rumah hari ini! Mari kita akhiri kegiatan belajar di rumah hari ini dengan membaca doa sesudah belajar. Terima kasih, sampai jumpa besok!
Sumber: RPP Dinas Pendidikan DKI Jakarta
0 comments:
Posting Komentar